dilihat 42 kali

Neymar Pukul Suporter, Buntut Kekesalan Terhadap Wasit?

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA — Paris Saint-Germain dipaksa menyerah oleh Rennes dalam pertandingan final Coupe de France yang berlangsung di Stade de France, Minggu 28 April 2019 dini hari WIB. Pada drama adu penalti, Les Parisiens menyerah 3-2.

Sempat bermain imbang 2-2 sepanjang 90 menit, para pemain PSG tampil bagus di awal. Mereka unggul dua gol melalui gol Dani Alves pada menit 13, dan Neymar menambahnya selang delapan menit kemudian.

Namun, pada menit 40 gawang PSG kebobolan setelah Presnel Kimpembe melakukan bunuh diri. Lalu Rennes menjadi skor sama kuat 2-2 melalui gol Edson Mexer pada menit 66.

Ada kejadian tak terpuji dilakukan oleh Neymar saat berjalan di tribun ke arah pembagian medali. Dia memukul salah satu suporter, dan video kejadian tersebut menjadi viral.

Belum diketahui pasti mengapa mantan pemain Barcelona itu emosi. Namun, dalam wawancara usai pertandingan, dia sempat mengutarakan kekesalan terhadap wasit.

“Kepemimpinan wasit pada hari ini menurut saya tidaklah terlalu bagus,” ujar Neymar, dikutip dari L’Equipe.

Diakui Neymar, perasaannya begitu PSG kalah dari Rennes amat buruk. Dia merasakan pahitnya kegagalan menjadi juara Coupe de France musim ini.

“Perasaan saya sangat jelek. Selalu begitu ketika mengalami kekalahan, terlebih di laga final. Semua orang sedih,” tutur pemain asal Brasil itu.

(VIVA/RED).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai