dilihat 361 kali

OKNUM KEPALA DESA CABULI GADIS DIBAWAH UMUR

TARGET24JAMNEWS.COM  |  LANGKAT — Oknum kepala desa menjadi tersangka pada kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur. Kasus tersebut tertuang pada Laporan Polisi Nomor LP/539 /VIII/2018/SU/LKT tanggal 20 Agustus 2018, di Mapolres Langkat. Oknum tersebut adalah Darmianto (46), warga Dusun IV, Bukit Karya, desa Harapan Maju, kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP. Dedy Indriyanto, SIK., melalui Kasat Reskrim, AKP. Firdaus mengatakan tersangka diamankan pihaknya pada Jumat (31/8) sekira pukul 16.00 wib.

“Kita terima laporannya dan kita sudah amankan tersangka pada Jumat (31/8) dari Dusun IV, Bukit Karya, desa Harapan Maju, kecamatan Sei Lapan, Kabupaten Langkat.  Korban berinisial A (14) menjadi korban perbuatan pencabulan oleh D, pada 17 Agustus 2017 lalu sekira pukul 14.30 wib., di Dusun IV, Bukit Karya, Desa Harapan Maju,” beber Firdaus kepada wartawan, Sabtu (1/9).

Lebih lanjut kata Firdaus, kronologis peristiwa bermula pada Kamis 17 agustus 2017 lalu sekira pukul 14.30 wib, tersangka melalukan perbuatan cabul dengan cara membujuk dan merayu korban.

“Pelaku melalukan aksi cabulnya dengan cara membujuk dan merayu korban, lalu pelaku memeluk dan mencium pipi korban dan perbuatan cabul tersebut sudah tiga kali dilakukan pelaku terhadap korban. Sehingga korban merasa keberatan dan memberitahukan kepada orang tua korban. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kasat Reskrim. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai