OMK GEREJA KATOLIK PAROKI SANTO PAULUS AKAN GELAR KONSER NATAL

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Gereja Katolik Santo Paulus pada Rabu, 26 Desember 2018 akan melaksanakan kegiatan Konser Natal dan Drama Live Concert.

Demikian disampaikan Ketua OMK Santo Yohanes dari Salib, Brigitha Evelin Samosir, S. Sn., kepada www.target24jamnews.com, Rabu (19/9) malam, di sekretariat, Jalan HM. Jhoni No. 64A, Medan.

“Ya kita sudah rapatkan dan bentuk kepanitiaan untuk penyuksesan acara Konser Natal OMK Paroki Gereja Katolik Santo Paulus,” kata Evelin.

Lebih lanjut jelas Evelin, acara Konser Natal direncanakan dihadiri artis Ibu Kota, disamping konser Natal yang menyajikan Paduan Suara, Pop Singer, dipandu Orchestra.

“Kami persembahkan untuk kegiatan Natal akbar ini berupa konser, yang berisikan acara Paduan Suara, Pop Singer dan diiringi Orchestra. Selain menurut rencana kami akan datangkan artis ibu kota, dan ada juga Drama Live Concert,” jelasnya lagi.

Menurutnya, acara Konser ini pertama sekali dilangsungkan dengan dukungan Pastor Paroki dan kaum muda Katolik yang berperan aktif melaksanakan kegiatan OMK.

“Ini adalah konser pertama kami untuk Natal, dan semoga Tuhan Yesus menyertai usaha dan kerja keras kami dalam menyambut perayaan kelahiran-Nya,” tutup Ketua OMK.

Panitia memilih Thema Natal, “Anak Yang Hilang”, sedangkan yang menjadi subthema, “Sebab anakku ini telah mati dan menjadi hidup kembali,  ia telah hilang  dan didapat kembali. Maka mulailah mereka bersukaria”. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini