OPS KESELAMATAN TOBA 2019, KAPOLRES DAIRI MINTA HAL INI PADA PENGENDARA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK, memimpin apel gelar pasukan Ops Keselamatan Toba 2019 di halaman Mapolres Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Senin (29/4/2019).

Dalam amanatnya, AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK menyampaikan, bahwa kegiatan Ops Keselamatan Toba 2019 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Pelaksanaannya terhitung mulai tanggal, 29 April 2019 sampai dengan 12 Mei 2019,” kata Erwin.

Ada pun sasaran operasi, yakni akan melakukan penindakan tilang terhadap pengguna helm yang tidak Standar Nasional Indonesia (SNI), anak di bawah umur yang mengemudikan kendaraan, menaikan penumpang di atas kap kendaraan dan bentuk pelanggaran lalulintas lainnya.

“Dari kegiatan kita harapkan dapat mengurangi meningkatnya korban kecelakaan lalulintas. Dan menimbulkan rasa kesadaran tertib berlalulintas kepada warga masyarakat Dairi demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di Wilayah hukum Polres Dairi,” sebutnya.

Pantauan wartawan, peserta apel gelar pasukan terdiri dari Barisan personil Perwira Polres Dairi/TNI Kodim 0206/Dairi, barisan personil Sub Den POM, personil Kompi B/C 125/ Simbisa, personil Polres Dairi dan perwakilan polsek sejajaran, personil Satpol PP Dairi, personil Dinas Perhubungan.

Hadir pada pelaksanaan apel Ops Keselamatan Toba 2019, yakni Assisten I Pemkab Dairi Ramlan Sitohang, Ketua DPRD Dairi,  Sabam Sibarani, Kadishub Dairi Roida Butar-butar, mewakili Kejari David Pabgaribuan, mewakili Kepala Pengadilan Ladies Bakara, mewakili Dandim 0206/Dairi Kapten Inf W. Sinaga, Dansub POM Dairi Capten CPM Antonius Sembiring.

Usai pelaksanaan apel, Kapolres Dairi beserta jajaran dan undangan yang hadir membagikan bunga kepada para pengemudi yang taat dan tertib berlalulintas yang melintas di depan Mapolres Dairi. (RED/PODIUM).

Bagikan berita ini