PANGDAM I BUKIT BARISAN KUNJUNGI POLRES PEMATANG SIANTAR

TARGET24JAMNEWS.COM  |  PEMATANG SIANTAR — Pangdam I Bukti Barisan, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah., melakukan lawatannya ke Polresta Pematangsiantar, Sabtu (8/9/2018) sekira pukul 13.30 wib. Kedatangan jenderal ini disambut oleh Kepala Kepolisian Resort Pematangsiantar, AKBP Doddy Hermawan SIK. 

Pangdam I Bukit Barisan pada siaran persnya kepada wartawan menyampaikan, kunjungan tersebut untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI dan Polri.

“Pangdam melakukan kunjungan ke Polres Pematangsiantar guna meningkatkan soliditas TNI dan Polri serta sinergitas diantara kedua institusi tersebut,” kata Kapendam I Bukit Barisan, Letkol Inf Roy Hansen J Sinaga.

Lebih lanjut terang mantan Dandim Langkat ini, Pangdam I Bukit Barisan, Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah silaturahmi ke Polres Pematangsiantar di dampingi Pejabat Utama Kodam, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB dan para Dandim wilayah Rem 022/PT.

“Kunjungan ini bertujuan juga untuk bersama-sama menjaga hubungan yang terjalin dengan baik, dan menekankan Netralitas TNI dan Polri adalah harga mati, dalam pelaksanaan pesta demokrasi rakyat ke depan,” papar Kapendam. 

Disela-sela silahturahmi, Pangdam I Bukit Barisan,  Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah, melaksanakan Sholat Dzuhur bersama. 

“Pada kesempatan tersebut, Jenderal menyempatkan diri beribadah Sholat Dzuhur. Beliau tetap mengingat bahwa harus mengucap syukur kepada yang Kuasa,” pungkas Kapendam pada keterangan persnya. (RED/HUM/DAM). 

Bagikan berita ini