PASCA PELANTIKAN GUBSU 2018, TNI DAN POLRI BERSINERGI OLAH RAGA BERSAMA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  ASAHAN — Guna menciptakan cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, TNI bersama Polri yakni Polres Asahan menggelar Apel Bersama, di Lapangan Tembak Polres Asahan, Jumat (14/9) sekira pukul 07.30 wib. Selain apel bersama, TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Asahan juga mengikuti olah raga Volly dan pembagian Lucky Draw.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, pohon, langit, luar ruangan dan alam

 

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Kegiatan apel bersama TNI Polri dipimpin oleh Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono, SE., Kapolres Asahan, AKBP. Yemi Mandagi, SIK., Wakil Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc. 

Gambar mungkin berisi: 14 orang, termasuk Alfi Syahrin, orang tersenyum, luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Dandim dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Asahan atas gagasan kegiatan tersebut. 

Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan, yang telah menginisiatif kegiatan olahraga bersama TNI Polri sebagai perekat hubungan kerjasama antara TNI Polri khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Dandim.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Senada dengan sambutan Wakil Bupati Asahan, yang menyatakan apresiasinya serta dukungan terhadap kegiatan yang diprakarsai Polres Asahan.  Surya berharap agar TNI Polri tetap bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Asahan. 

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan

Kapolres Asahan, AKBP. Yemi Mandagi, SIK., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI yang telah bersama-sama ikut menjaga serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas di Asahan. 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

“Kegiatan ini adalah bentuk soliditas TNI-POLRI dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubenur Sumut tahun 2018, dan olahraga bersama guna membangun sinergitas. Mari kita amankan dan sukseskan bersama pelaksanaan pilpres dan pileg serta tidak boleh terjadi perselisihan dan perkelahian sesama TNI dan POLRI,” kata Kapolres.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, lapangan basket, keramaian dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, pohon, keramaian dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 3 orang, sepatu, lapangan basket, pohon, langit dan luar ruangan

Acara tersebut turut dihadiri, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, ibu Ketua Persit, Danyon 126/KC beserta ibu Ketua Persit, Danlanal TBA beserta ibu ketua, Wakapolres Asahan dan PJU, jajaran Kapolsek se Polres Asahan, ibu-ibu Bhayangkari dan Persit, personil Kodim 0208/Asahan, personil Yon 126/KC, ibu-ibu Jalasenastri, personil Lanat TBA, personil Polres Asahan, personil Brimob Detasemen B, Tanjung Balai, dan personil Denpom Asahan. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini