dilihat 92 kali

PASCA PEMILU 2019 KABUPATEN DAIRI AMAN, KAPOLRES UCAPKAN TERIMA KASIH

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Pasca pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 di Kabupaten Dairi berlangsung aman dan tertib. Hal itu disampaikan Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK kepada wartawan, Jumat (10/5) di Sidikalang.

“Di kabupaten Dairi, pasca pelaksanaan sebelum dan sesudah Pemilihan Umum tahun 2019 berlangsung aman dan terkendali. Pencapaian ini tak lepas dari peran berbagai elemen yang bersinergi menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini,” kata Kapolres. 

Pihak keamanan dalam hal ini Polri dan TNI berhasil menciptakan keamanan dan kedamaian di tengah-tengah masyarakat. Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami menciptakan rasa aman dan damai dalam Pemilu 2019 ini. Tentu kami tak bisa berhasil tanpa kerja sama semua pihak,” ujar Kapolres.

 “Salah satu indikator keberhasilan Pemilu 2019 di Dairi juga karena partisipasi masyarakat. Maka saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Dairi atas dukungannya bagi TNI dan Polri,” tutup Kapolres. (RED/HUM).

 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai