Pastikan Wilayahnya Aman, Polsek Medan Helvetia Gelar Patroli Subuh

TARGET24JAMNEWS.COM|| MEDAN – Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia Ipda Suparmin bersama anggota Polsek Medan Helvetia melakukan Patroli menjelang dan sesudah subuh dengan sasaran Obyek Vital yang berada di wilayah Helvetia yaitu, Rumah ibadah, pemukiman rumah-rumah penduduk, serta daerah-daerah yang rawan akan kejahatan dan pajak pagi (pasar tumpah) sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas saat dini hari menjelang dan sesudah subuh, Senin (27/4/2020).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, SH. SIK ketika dikonfirmasi awak media ditempat terpisah mengatakan, “pelaksanaan Patroli subuh ke pemukiman penduduk dan tempat ibadah serta obyek vital, untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat dan upaya kami untuk menekan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Tegasnya.

Dengan adanya kegiatan Patroli Subuh ini diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat saat beristirahat maupun melaksanakan ibadah sholat subuh sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat.

“Harapan kami kedepannya, mari kita sama-sama menjaga kenyamanan dan kekondusifan di wilayah kita ini yaitu Medan Helvetia, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan gangguan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas kami selalu ada dan siap untuk melayani warga.” Pungkas Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean,SH. SIK.  (Sil).

Bagikan berita ini