PATROLI POLSEK BATANG KUIS BLUE LIGHT KE STRONG POINT

TARGET24JAMNEWS.COM || BATANG KUIS – Guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan seperti perampokan, pencurian kereta (curanmor) dan peredaran narkoba, personel Polsek Batang Kuis, Polres Deli Serdang melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Minggu (18/03/2019) Pkl 23.00 wib.

Dengan di pimpin Kanit binmas Polsek Batang Kuis Ipda Supriyanto bersama 2 (lima) orang personil melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan apel malam, dengan tujuan untuk mencek dan memeriksa kelengkapan personil yang akan di libatkan dalam kegiatan K2YD sekaligus, memberikan arahan dan cara bertindak di lapangan pada saat pelaksanaan tugas.

Dikonfirmasi pada Kapolsek Batang Kuis melalui Kasi Humas IPTU Toni Faisal menyampaikan “Tujuan kegiatan K2YD  ini untuk mengantisipasi peredaran narkoba, perampokan dengan cara kekerasan (curas),  pencurian kereta (curanmor), ancaman premanisme sekaligus untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Batang kuis,” jelasnya.

Tambahnya, “setiap kendaraan roda empat dan roda dua yang melalui jalan umum batang kuis, kami lakukan pemeriksaan surat surat dan memeriksa kendaraan serta barang bawaanya dengan di saksikan pemilik kendaraan”. Kedepan kegiatan K2YD ini akan terus di laksanakan dengan lokasi yang berpindah namun tetap dengan sasaran yang sama, harapanya dengan kegiatan ini para pelaku kejahatan dapat kami jaring, minimal untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Kuis” ungkap IPTU Faisal. (Pyg).

Bagikan berita ini