PEDAGANG PASAR MARELAN UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA KAPOLDA SUMUT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Para pedagang di Pasar Marelan ungkapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Brigjen.Pol. Agus Andrianto, atas atensi upaya penanganan hukum terkait pungutan liar sewa menyewa kios yang dilakukan Direktorat Kriminal Umum dan Khusus Polda Sumut Jumat lalu.

“Kami sangat senang dan lega. Karena polisi sudah ikut campur pada kasus yang kami alami. Kami benar-benar sudah jadi korban. Bayangkan  saja kami harus cari uang 15 sampai 30 juta untuk menyewa satu kios di pasar Marelan. Sampai kami pinjam uang dari koperasi. Mereka seharusnya wakili kami pedagang, ini kok malah kami yang sepertinya diperas,” kata P. Br. Nainggolan kepada www.target24jamnews.com, Senin (27/8) di Pasar Marelan.

Nainggolan juga berharap agar Polda Sumatera Utara melanjutkan kasus ini hingga ke meja persidangan. Bahkan P3TM juga diminta memulangkan uang sewa yang sudah sempat disetorkan. 

“Kita harap bapak Kapolda Sumatera Utara tetap memantau kasus ini, hingga nantinya dipersidangan. Kami juga meminta agar uang sewa yang sudah kami setorkan ke P3TM untuk dipulangkan. Kami rela kasi uang sewanya kepada Dinas Pasar dan diberikan kwitansi resminya. Setau kami, pihak yang menagih uang sewa itu adalah Dinas Pasar. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajarannya Direktorat Kriminal Umum dan Khusus yang sudah bantu para pedagang. Saat ini ratusan pedagang telah bernafas lega atas tindakan yang dilakukan bapak polisi,” imbuh Br. Nainggolan. (RED/TIM). 

Bagikan berita ini