dilihat 288 kali

PELAJAR ASAL LANGKAT INI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA POLRES LANGKAT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  LANGKAT — Giat Grup Wartawan unit Polri yang tergabung dalam Turn Back Hoax diapresiasi para pelajar asal kabupaten Langkat. Salah satunya, Dimas Raka Prananda (17), pelajar SMK Yayasan Harapan, Kabupaten Langkat.

“Saya pribadi bangga dengan abang-abang wartawan ini. Karena mau datang jauh – jauh dari kota Medan untuk berikan kontribusi pengalaman dan pencerahannya bagi kami anak sekolah di Langkat. Kami harap giat seperti ini tetap dilanjutkan di Langkat. Karena kami butuh nasehat dan dukungan juga. Selain itu, Pak Polisi di Langkat juga kami patut berbangga. Acara yang digelar berupa pencerahan Narkoba dan Hoax ini sangatlah istimewa bagi kami anak-anak sekolah khususnya di Yayasan Harapan,” ujar Dimas disela-sela usai giat TBH dan Polres Langkat, Jumat (3/8).

Dimas Raka Prananda (17), pelajar SMK Yayasan Harapan, Kabupaten Langkat.

Dimas juga berharap agar segala pencerahan yang telah diberikan Polisi dan Wartawan bisa dimanfaatkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Langkat dan Grup Wartawan TBH yang sudah berkontribusi. Semoga tidak henti-hentinya memberikan pendidikan moral yang baik bagi kami anak-anak bangsa,” imbuh Dimas saat memberikan keterangan persnya mewakili pelajar Yayasan Harapan. (RED/ANDRE).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai