Pelaku Pembacokan Berhasil Di Tangkap Team Reskrim Polsek Pancur Batu

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Petugas Polsek Pancur Batu berhasil meringkus Pelaku pembacokan atas nama Batin simamora (36) warga desa tengah Kecamatan Pancur Batu Kapubaten. Deli serdang pada,Rabu( 05/2/2020) .

Informasi yang dihimpun wartawan bahwa di Puskemas Pancur Batu ada korban seorang laki -laki  yang sedang dirawat karna habis di bacok.

Dan mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH. MH dan anggota piket  dan Pawas Ipda GE Ginting menuju Puskesmas Pancur Batu.

Sampai di Puskesmas pancur batu petugas kepolisin bertemu dengan korban kemudian mengambil keterangan korban dan Berdasarkan dari keterangan korban didapat ciri-ciri pelaku selanjutnya petugas kepolisin pancur batu bergerak cepat ke lokasi (TKP) kejadian di pangkalan Angkutan umum trayek 97 di jalan Srikandi desa lama.

 

Pada saat di lokasi kejadian tersebut petugas kepolisin berasil mengamankan pelaku Batin simamora dan selanjutnya di bawa ke kantor Polsek pancur batu untuk di proses lebih lanjut.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH,MH membenarkan penangkapan tersebut kemudian Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan SH. MH mengatakan  personil kepolisian mendapatkan ciri ciri, dan langsung melakukan penangkapan kepada terduga pelaku di pangkalan angkutan 97 Jl Srikandi Desa Tengah kecamatan pancur batu.

“Pelaku batin simamora saat ini sudah kami jebloskan ke sel jeruji Polsek Pancur Batu kemudian pelaku pembacokan  Kami jerat dengan pasal 351 KUHP Pidana.Untuk korban Bahtiar Lubis (35) warga masyarakat Jalan Srikandi Desa Lama Kecamatan Pancur Batu saat ini masih dirawat di Puskesmas Pancur Batu dikarenakan tangan sebelah kirinya mengalami luka yang cukup serius.”kata kanit reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH. MH. (hasi)

Bagikan berita ini