Pelaku Penganiayan Ditangkap Polsek Tanjung Morawa

Foto : Pelaku Penganiayaan Yang Ditangkap Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang amankan seorang laki-laki berinisial R alias RK pelaku yang diduga kuat melakukan tindak pidana penganiayaan. Rabu (04/02/20) kemarin.

R alias RK (37th, warga Gg. Sejarah Link.II Kel. Pekan Tanjung Morawa) tak berkutik ketika unit reskrim Polsek Tanjung Morawa menangkap dan mengamankannya ketika sedang berada dipajak Inpres Jalan Perintis Kemerdekaan Tanjung Morawa.

Diamankannya R alias RK bermula dari laporan M. Rizky Hamdani selaku korban penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku R alias RK. Dimana saat itu korban akan mengantar tahunya untuk berjualan di pajak inpres, kemudian pelaku memarkirkan motornya di tengah jalan dan menghalangi korban lewat untuk berjualan, kemudian korban menegur pelaku untuk memindahkan motornya, akan tetapi pelaku malah memaki korban sehingga terjadi keributan. Kemudian pelaku menarik baju korban dan memukul kepala dan dada korban menggunakan obeng.

Akibat dari perbuatan penganiayaan oleh pelaku, korban luka robek di kepala, luka lecet di tangan kiri, luka lecet di dada dan melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Tanjung Morawa pada tanggal 29 Desember 2019.

Menerima laporan dan pengaduan dari korban, unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa pun dengan segera melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku R alias RK. Dan setelah melakukan penyelidikan selama dua bulan, akhirnya pelaku R alias RK dibekuk pada saat sedang berada dipajak inpres Tanjung Morawa tanpa perlawanan pada selasa 4 Maret 2020.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH membenarkan diamankannya R alias RK terkait perkara tindak pidana penganiayaan dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku R alias RK saat ini diamankan di Mapolsek Tanjung Morawa dan terancam hukuman penjara 2 tahun 8 bulan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHPidana yang dipersangakakan terhadap pelaku. (Yung) .

Bagikan berita ini