PELANTIKAN KPPS DI WILKUM POLSEK TAMORA BERJALAN LANCAR

TARGET24JAM | TANJUNG MORAWA – Pelantikan KPPS di Kecamatan Tanjung Morawa Kab.Deli serdang yang Acara Pelantikan KPPS di Wilkum Polsek Tamora Berjalan dengan Aman dan Lancar, sebanyak 394 calon KPPS hadiri acara tersebut Minggu (03/06/2018) pukul:15.00 Wib

Wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa yang terdiri dari 25 desa dan satu kelurahan, sehingga memungkinkan untuk pelantikan KPPS di bagi menjadi 5 lokasi dengan waktu yang bersamaan. Untuk Desa Bangun sari baru dan desa Tanjung morawa A, di laksanakan di balai desa Telaga sari pelantikanya, Desa Buntu Bedimbar, Dalu sepuluh A , Dalu sepuluh B dan desa Dagang kelambir, Balai desa Limau manis, Pelantikan ketua KPPS desa Limau manis.

Sementara Medan Sinembah, Ujung serdang dan Bandar Labuhan, Balai desa Tanjung Baru, Pelantikan ketua KPPS di laksanakan di desa Tanjung baru. Kemudian Desa Punden rejo, Tanjung morawa A, Wonosari dan Penara Kebun, Balai desa Sei Merah, Pelantikan ketua KPPS di laksanakan di desa Sei merah,termasuk Desa Perdamean, Bangun rejo Aek Pancur, Naga timbul, Dagang kerawan, Pekan Tanjung Morawa, Lengau seprang dan Tanjung mulia. (Pyg).

Bagikan berita ini