Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Di SMK Gelora Jaya Nusantara Medan Dihadiri Kecamatan Medan Tuntungan

Pembukaan Pekan Olah raga dan Seni (Porseni) di SMK Gelora Jaya Nusantara Med

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Camat Medan Tuntungan yang diwakili Kepala Seksi (Kasi) Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Alexander Sinulingga, S.STP, M.Si menghadiri acara Pembukaan Pekan Olah raga dan Seni (Porseni) di SMK Gelora Jaya Nusantara Medan, hari Rabu (26/2/2020).

Alexander Sinulingga mengatakan dan mengingatkan kepada peserta agar memanfaatkan ajang porseni untuk bersilaturahmi dan sekaligus menunjukkan kemampuan serta mengasah bakat di bidang olah raga dan seni iya berpesan agar para peserta tetap menjaga sportifitas dalam perlombaan tersebut.

Ketua Yayasan SMK Gelora Jaya Nusantara Medan Nurlela Sinuraya mengatakan  saya berharap agar para peserta Porseni dalam perlombaan tetap mengutamakan silaturahmi dengan menjaga kekompakan dan sportifitas.

Perwakilan Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Utara Azhar Dalimunthe mengatakan pada saat membuka acara ini saya berharap melalui kegiatan porseni  akan melahirkan bibit-bibit atlet dan seniman yang unggul yang bisa membawa nama Propsu tersebut.

Turut hadir pembukan seni atlet adalah Lurah Ladang Bambu, Kepala Sekolah SMK Gelora Jaya Nurminta Ginting, Kapus Medan Tuntungan, Jajaran Kecamatan Medan Tuntungan, Koramil 07/MT, Siswa siswi Gelora Jaya Nusantara dan warga masyarakat dan undangan lainnya.(Hasi)

Bagikan berita ini