PEMERIKSAAN RANMOR OLEH KAPOLRES SERDANG BEDAGAI

SERDANG  BEDAGAI-Bertempat dilapangan Polres Sergai, ratusan ranmor Dinas dilakukan pengecekan pada hari Kamis( 26/04/18), Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,S.I.K,M.Si turun langsung kelapangan, tidak saja kendaraan Dinas yang di cek, kelengkapan Personil juga menjadi sasaran seperti STNK Dinas dan SIM pengemudinya.

Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan beberapa kelengkapan kenderaan R2 berupa plat yang belum terpasang serta belum memiliki TNKB sehingga mendapat teguran untuk pengemudinya, untuk itu Kapolres Sergai memerintahkan langsung kepada Kasubbag Sarpras AKP M. Sihombing segera melengkapi kendaran R2 tersebut.

“Pemeriksaaan ini dilakukan untuk persiapan seluruh personil yang akan melaksanakan Operasi Patuh Toba 2018 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 26 April sampai 9 Mei 2018 diwilayah hukum Polres Sergai” Ujar kapolres Sergai.

Terkait dengan kegiatan tersebut maka diperlukan pemeriksaan Ranmor secara rutin, dalam rangka mendukung mobilitas personil, selain itu kelengkapan perorangan seperti SIM dan TNKB juga dicek, ”jangan sampai anggota Polisi memeriksa kelengkapan masyarakat namun dia sendiri tidak mempunyai SIM, jadi dalam bertugas anggota Polri harus Siap Kesatuan, Sarana Prasarana dan siap Perorangan” demikian ungkapnya (Chr).

Bagikan berita ini