Pemerintahan Desa Marindal 1 Pro Aktif Jaga Kamtibmas

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Pemerintahan desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang mengefektifkan kembali wajib lapor bagi setiap tamu atau pendatang. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi pelaku kejahatan.

” Tamu wajib lapor satu kali dua puluh empat jam,” kata Ir Ardianto, Kepala Desa Marindal 1, kepada wartawan di kantornya, Rabu (27/11-19).

Menurutnya, seluruh kepala dusun (Kadus) wajib menjalankan kebijakan yang diambil agar Kamtibmas di Patumbak khususnya Desa Marindal 1 yang terdiri dari 12 dusun dapat terjaga dengan baik.

” Kebijakan yang diambil juga bagian dari keseriusan kita dalam memerangi aksi radikalisme dan terorisme. Dengan kebijakan wajib lapor tentunya ruang geraknya menjadi sempit,” tegasnya.

Ditambahkan, pihaknya juga sudah menyiapkan baliho berisi pesan agar setiap tamu wajib lapor setiap satu kali dua puluh empat jam tanpa terkecuali, ‘jelasnya.

Dibagian lain, Ir Ardianto menyebutkan pihaknya juga sudah sejak lama membuka posko terkait bangkai babi.

” Terkait heboh bangkai babi kita pun sudah membuka posko yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh anggota masyarakat,” urainya. (wan)

Bagikan berita ini