PEMILU DI DAIRI AMAN, BUPATI DAIRI APRESIASI TNI DAN POLRI SERTA MASYARAKAT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi pihak Polres Dairi serta TNI dalam hal menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 di Kabupaten Dairi. 

“Kita apresiasi kepada jajaran TNI dan Polres Dairi dengan terselenggaranya Pemilihan Umum 2019 yang aman dan damai, sejuk di wilayah kabupaten Dairi,” kata Bupati Dairi, Sabtu (4/5) siang, dikediaman Bupati Dairi Jalan Lintas Sidikalang – Medan, Desa Panji Si Bura Bura, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut kata Bupati, pemilihan umum 2019 yang terlaksana di Kabupaten Dairi terlaksana dengan aman dan damai, berkat kerjasama yang baik dari masyarakat dengan Polri serta TNI.

Saya Bupati Dairi bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Dairi, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres yang aman, sejuk dan damai Kabupaten Dairi, yang jujur, adil dan demokratis. Kotak suara sudah berada di Kantor KPU kabupaten Dairi, rapat pleno rekapitulasi sedang berlangsung, Apabila terdapat pelanggaran Pemilu, mari kita laporkan sesuai dengan prosedur dan ketentuan hukum yang berlaku. Mari kita jaga kondusifitas dan marilah kita terima keputusan KPU,” tutup Bupati pada jumpa pers tersebut. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini