Pemko Siantar Berikan Bantuan Kepada 15 Unit Rumah Yang Terendam Banjir

TARGET24JAMNEWS.COM  |  PEMATANG SIANTAR — Pemerintah Kota (Pemko) Siantar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jalan Maluku bawah Kelurahan Sigulang-gulang Kecamatan Siantar Barat, Rabu (10/10/2018).
Dari amantan wartawan di lokasi, banjir yang merendam sebagian rumah warga mencapai dada orang dewasa ini berada di daratan rendah maupun yang berdekatan dengan sungai. 
Seperti diketahui, hujan deras melanda Kota Siantar, Selasa (09/10/2018) sekitar pukul 21.00 wib sampai dengan dini hari tadi.
Adapun 15 unit rumah yang terendam banjir mendapat perhatian langsung dari Walikota Siantar, Hefriansyah Noor yang ikut didampingi oleh Kabag Humas Pemko Siantar dan Lurah Bantan mendatangi lokasi terjadinya banjir.
 
 
Bantuan berupa sembako yang diberikan, dapat meringankan derita yang dialami para korban banjir.
 
 
Ketika dikonfirmasi kepada Hamam Soleh, Kabag Humas pemko siantar mengatakan,” tadi pak walikota meninjau langsung lokasi banjir dan memberikan bantuan berupa sembako, dan ada 12 titik yang sudah ditinjau langsung oleh Tarukim,BPBD dan pihak Kecamatan di masing-masing lokasi banjir.”ungkapnya. (DHO/RED). 
Bagikan berita ini