Pemuda Karya Nasional (PKN) DPD Deli Serdang Bagikan 1700 Masker Cegah Covid-19

Foto : Kader Ormas Pemuda Karya Nasional (PKN) Berikan Secara Simbolis Masker Pada Warga Dusun 6


TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Ormas Pemuda Karya Nasional DPD Deli Serdang kembali melakukan aksi sosial mencegah Covid-19 dengan membagikan 1700 masker langsung ke rumah warga di Pasar 6, 5 Dusun 3,4,5,6 Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Selasa (21/4/2020) pagi.

Kegiatan dihadiri Ketua PKN (Pemuda Karya Nasional) Tumpal Sijabat bersama Istri Polmauli Arta Gultom, Satgas Inti PKN, seluruh kader ormas PKN turut serta berpartisipasi, Babinkamtibmas G.Gultom, Babinsa Sertu Wahyudi, Kepling link II Boyke Banjarnahor, Kepling III Syahril, Kepling VI Jhon H Ginting.

Tumpal Sijabat menyebutkan kepada awak media, “Pandemik Covid-19 semoga cepat berlalu dari muka bumi Indonesia yang kita cintai ini. Agar kehidupan kembali berjalan normal, warga menjaga kebersihan lingkungan dan selalulah menggunakan masker karena Pemerintah sudah mewajibkan kita harus pakai masker saat keluar rumah”.

Ditempat lain Babinkamtibmas dari Polsek Pakam Polresta Deli Serdang G Gultom mengatakan, “PKN peduli pada masyarakat yang sering melakukan kegiatan Sosial. Pencengahan dengan penyemprotan Disenfektan sudah dilaksanakan PKN beberapa waktu lalu guna mencegah masuknya Covid-19”.

Dalam pantauan dilapangan tampak  kader ormas PKN langsung membagikan  ke rumah – rumah warga dan pengendara yang melintas tidak memakai masker diberhentikan dengan diberikan masker agar digunakan. (Charles Sipayung).

Bagikan berita ini