Penanganan Korban Lakalantas Oleh Piket Lantas di Wilayah Hukum Polsek Sunggal

TARGET24JAMNEWS.COM ||MEDAN – Bermula diterimanya pengaduan dari keluarga korban lakalantas  pada hari minggu tanggal  10 mei 2020 sekira pukul 10.00 ᴡib bahwa telah terjadi lakalantas di jalan lembaga pemasyarakatan dekat rumah makan lamonce tanggal 29 april 2020.

Kecelakaan antara sepeda motor vario  (melarikan diri) menabrak pejalan kaki yang mengakibatkan korban luka berat yakni pinggang retak dan tidak dapat melakuakn aktivitas.

Kronologis ketika korban berjalan kaki hendak ke sukadono untuk mengantar pisang yang aan dijual dari rumah ke rumah.Pada saat yang sama datang sepeda motor Honda jenis Vario yang dating dari kelambir v hendak menuju ke sukadono dengan kecepatan tinggi dan menabrak samping kanan tubuh korban dan langsung terhempas lalu dibawa ke RS.Royal Prima.

Akibat tidak adanya biaya yang cukup maka korban lakalantas dibawa pihak keluarga pulang untuk dirawat seadanya.

Oleh Piket lantas Polsek Sunggal lalu berkordinasi dengan Jasa Raharja Perwakilan Medan oleh M.Asman Siregar dan menjelaskan Kronologi kejadian tersebut.Piket Lantas beserta Asman Siregar lalu meluncur ke kediaman korban dan membawanya kembali Ke RS.Royal Prima guna perawatan selanjutnya.

Dikarenakan BPJS korban dalam pengurusan maka keesokharinya korban dipulangkan dan tepatnya selasa 12 mei 2020 piket lantas membawanya ke RS.Bhayangkara setelah berkordinasi dengan Karumkit melalui Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera (Josua Giawa)

Bagikan berita ini