Penarik Becak Sepeda Motor DitemukanTewas di Atas Becaknya Sendiri

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Seorang penarik becak bermotor ditemukan tewas diduga sakit di atas becak miliknya,  yang diketahui bernama Munir (70), ditemukan tewas di atas becaknya yang terparkir di persimpangan Jalan Rahmadsyah Jalan Sutomo, Medan Area.hari kamis(13/2/2020)

Penemuan jasad tersebut  salah seorang saksi, warga setempat yang kebetulan melihat jasad korban di lokasi tersebut. 

Warga setempat mengatakan,pada saat itu dia melihat korban dalam keadaan tertidur di atas becak motor (betor) miliknya dalam kondisi kaki turun ke tanah.

Warga Jalan Halat Gang Setia itu kemudian mencoba membangunkan, namun korban sudah dingin dan tubuhnya kaku.”Saya coba membangunkan korban, tapi kondisi badannya sudah kaku. Sebagian tubuhnya juga dingin,” kata warga yang di situ. 

Atas temuan mayat itu, warga kemudian melaporkan ke kepala lingkungan (Kepling) setempat dan meneruskannya ke polsek medan kota . Tak berapa lama, petugas INAFIS turun ke lokasi dan dibawah jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Korban ini memang  penarik becak  yang kerap mangkal di daerah situ. Kemarin saya masih melihatnya membawa penumpang. Selama ini nampaknya masih sehat-sehat saja,” kata warga di situ. 

Kanit Reskim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin mengatakan, begitu mendapatkan informasi, pihak kepolisin dan langsung terjun ke lokasi dan Sejumah saksi kemudian dimintai keterangannya, untuk mengetahui kronologis kejadian tersebut. “Ada dua orang yang kita minta keterangannya,” kata kanit reskrim Iptu m Ainul.

Kanit Reskrim Polsek medan kota  itu menuturkan, dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dari lokasi, kata iptu Yaqin, pihaknya mengamankan barang bukti berupa becak dan pakaian milik korban.Tidak ada kekerasan di tubuh korban. Dugaannya mungkin meninggal karena sakit. Jenazah korban sudah kita boyong ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk divisum,” kata kanit reskrim Iptu M Ainul Yaqin.

Untuk melancarkan proses penyelidikan, kata kanit reskrim Iptu Yaqin, pihaknya sudah memasangi garis polisi (police line) di sekitar logkasi penemuan mayat yang merupakan warga Jalan Brigjen Katamso Gang Bunga.(Hasi)  

Bagikan berita ini