PENDAWA Deliserdang Telah Tercoreng Akibat Ulah Ketua DPAC BERINGIN Menginjak – Injak Lambang PENDAWA

Lambang Pendawa yang di injak – injak

TARGET24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – PENDAWA Sumut dan PENDAWA Deliserdang telah tercoreng akibat ulah oknum ketua DPAC nya yang tidak bertanggung jawab yg berinisial WK.

WK diduga telah menghina Lambang Organisasi PENDAWA dengan cara menginjak injak di depan banyak orang.Akibat ulahnya, seluruh keluarga besar PENDAWA Sumut dan PENDAWA Deliserdang tidak terima atas dasar perbuatan ketua DPAC Beringin yang tidak bertanggung jawab itu.

Ketua PENDAWA Sumut H.Ruslan ,SE,SH ketika dikonfirmasi awak media target24jamnews.com mengatakan akan menempuh jalur hukum terkait hal tersebut.

“Kami atas nama PENDAWA akan menempuh jalur hukum karna lambang PENDAWA yang di injak – injak oleh WK tidak mencerminkan sebagai ketua DPAC PENDAWA  dan mengarah ke Penghinaan Organisasi “.ujar Ruslan.Jumat( 29/5/2020)

Ketua DPC PENDAWA Deli Serdang M.Arifin juga angkat bicara terkait kejadian tersebut.”Saya pribadi mendukung penuh Ketua PENDAWASumut dalam hal mengambil keputusan dengan menempuh jalur hukum demi tegaknya marwah PENDAWA Deliserdang”.Ujar Arifin.( Wan Pujianto)

 

Bagikan berita ini