Pendukung Prabowo Padati Masjid At-Taqwa dan Kertanegara

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA — Para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2019, sejak sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka hadir untuk acara syukuran Prabowo-Sandi terkait klaim kemenangan Pilpres 2019.

Pantauan awak media di lokasi, panggung yang sekiranya akan digunakan untuk acara itu telah berdiri, lengkap dengan banner dan segala persiapan acara lainnya.

Sementara sejumlah pedagang kaki lima pun mulai menyemut di sekitar lokasi acara, membaur dengan kerumunan para pendukung capres nomor urut 02.

Menurut informasi dari tim komunikasi dan informasi media Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, rencananya Prabowo akan melakukan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru.

Sejak pukul 11.30 WIB, masjid tersebut telah dipadati oleh para jemaah, yang umumnya didominasi oleh barisan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Keramaian para pendukung juga terlihat di sepanjang jalan perumahan antara Kertanegara 4 hingga ke Masjid At-Taqwa, sehingga lingkungan perumahan itu pun terlihat lebih ramai dari biasanya. (RED/VIVA). 

Bagikan berita ini