Pengusaha David Tjoe Serta Rekannya Ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya

Kombes Pol. Herry Heryawan (Ist)

TARGET24JAMNEWS.COM || JAKARTA – David Tjoe alias Muhammad David Alghifari seorang Pengusaha dan rekannya, berhasil ditangkap oleh jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus peredaran narkoba di sebuah Apartemen Hayam Wuruk, Lantai 17 kamar 1701, Taman Sari, Jakarta Barat.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Herry Heryawan mengatakan bahwa David ditangkap bersamaan dengan pelaku lain bernama Wiyanto Wongsonegoro.

Berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat tentang adanya peredaran dan transaksi narkotika jenis sabu di wilayah Apartemen Hayam wuruk, Jakarta Barat,tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya langsung menuju lokasi. Namun, sampai di lokasi keduanya bertindak tidak kooperatif dengan mengunci pintu kamar.

Setelah itu, polisi mencoba mendobrak pintu tersebut dan akhirnya menangkap keduanya didalam kamar. Saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa sabu dan ekstasi.

“Kedua tersangka ada di kamar apartemen. Setelah dilakukan penggeledahan di dalam lemari di temukan barang bukti narkoba jenis sabu yang diakui milik David Tjoe,” jelas Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya,Senin (02/03/2020).

“Ditemukan barang bukti milik tersangka DT seperti satu plastik klip berisi sabu brutto 4,8 gram, satu plastik klip berisi 2 pecahan ekstasi brutto 0,4 gram, 2 unit telepon genggam, 1 buah cangklong, 2 buah sedotan dan bong. Kemudian dilakukan tes urin dan hasil tes positif amphetamine,” terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Barang bukti yang disita adalah sisa dari barang yang dikonsumsi. Sedangkan tersangka WW mendapatkan sabu dengan cara membeli dari seseorang bernama Dodot di wilayah Gunung Sahari, sebanyak 5 gram dengan harga Rp7.500.000,” jelas Kombes Pol. Herry Heryawan.(Red/Hum)

Bagikan berita ini