PERAYAAN NATAL PEMUDA GKPS PERBAUNGAN BERLANGSUNG SUKACITA

TARGET24JAMNEWS.COM || SERGAI – Umat Kristiani dalam Bulan Desember bersukacita merayakan Natal bersama – sama di gereja masing – masing wilayah di Kabupaten Serdang Bedagai. Dengan berlangsungnya Ibadah Natal tahun 2018 di berbagai tempat di Indonesia semua berjalan aman dan damai atas dukungan Aparat Penegak Hukum dan Pemerintah di Indonesia.

Acara Natal Pemuda GKPS Perbaungan yang dimulai pukul 17.00  sampai dengan selesai berjalan aman atas pengamanan Polisi setempat. Tampak dalam sebuah acara Natal Pemuda Gereja di GKPS berlangsung meriah dan hikmat yang berlangsung tanggal 26 Desember 2018 di Gereja GKPS Perbaungan.

Pendeta GKPS Perbaungan Ibu Deborah memberikan khotbah dengan mengangkat Tema Ibohali Manghobashon Horja na Mardear (2 Timoteus 3:17). Pendeta  Sub Tema Bobai ma Kuria in Gabe Paridop ni Uhur Songon Kristus Paridop ni Uhur in Tarlobih hubani Halak na Mushil, na Marsitaronon pakon na Ibagas Odoh-odoh (Jeremia 29:7,Lukas 4:18-19).

Perayaan Natal Pemuda GKPS Perbaungan diisi dengan Liturgi dan Nyayian Puji-pujian Natal. Sampai selesai acara Natal situasi tetap Sukacita dan aman. (Pyg).

Bagikan berita ini