PERBUATAN MULIA KEMBALI DILAKUKAN POLRES PELABUHAN BELAWAN

TARGET24JAMNEWS.COM  | BELAWAN — Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan melaksanakan giat Jumat Berkah, Jumat (28/9) pagi.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis  SH.MH., kepada www.target24jamnews.com menyampaikan, giat tersebut dilaksanakan sebagai bukti kepedulian polisi dengan warganya yang kurang mampu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Kapolres menerangkan giat Jumat Berkah kali ini dilakukan dengan mengadakan pengobatan gratis dan pembagian nasi. 

“Kita laksanakan kegiatan pengobatan gratis dan pembagian nasi bungkus kepada para abang penarik becak bermotor dan tukang ojek. Kegiatan ini kita lakukan di Rumah Singgah Sahabat Polisi,” kata Kapolres.

Lebih lanjut jelas Kapolres, pengobatan gratis ini kita tujukan kepada warga kaum Dhuafa, penarik becak bermotor dan tukang ojek. 

Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan

“Pengobatan gratis kita lakukan dengan sasaran masyarakat kaum dhuafa, abang becak dan tukang ojek yang datang ke rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan. Jumlah warga yang dilakukan pengobatan gratis berkisar 35 orang terdiri dari dewasa dan anak – anak. Setelah kegiatan itu kita membagikan nasi bungkus kepada mereka yang jumlahnya berkisar 75 orang,” beber Kapolres.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk

Sekira pukul 11.oo wib, Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah salah seorang warga, Ramlah. Ramlah adalah seorang warga yang usianya sudah lanjut, dan bertempat tinggal di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli. 

Tampak Wakapolsek Medan Labuhan, AKP. Ponijo SH., didampingi oleh Kanit Binmas, Iptu Strisno dan anggota Bhabinkamtibmas memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ramlah. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini