Perduli Dampak COVID-19 GBI Bethani Bersinergi Dengan Himpunan Keluarga Masyarakat Nias (HKMN) Gelar Bakti Sosial

Gereja Bethany Indonesia Bersama Himpunan Keluarga Masyarakat Nias (HKMN)

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Gereja Bethany Indonesia bersenergi bersama Himpunan Keluarga Masyarakat Nias (HKMN)Tanjung Anom Deliserdang  Sumatera Utara membagikan sembako kepada Masyarakat desa Tanjung Anom, tanjung selamat dan Sembahe baru Deliserdang  masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pdt Robert Simanjuntak Gembala Sidang Gereja Bethany Indonesia membagi sembako kepada jemaat dan Masyarakat khususnya Anggota dari himpunan keluarga masyarakat Nias di wilayah Tanjung Anom dan sekitarnya yang terdampak langsung pandemi Covid-19 ini.

“Kita berikan ini sebagai bentuk solidaritas kita dan keperdulian kita terhadap Masyarakat dan khususnya yang ada di Deliserdang Sumatera Utara.Yang kita sumbangkan tadi berupa  Beras,Minyak Goreng dan Telur katanya”. Minggu  ((24/05/2020)

Ketua Himpunan keluarga Masyarakat Nias Oleh Bapak Pelda (Purn)Faebua dodo Gea mengatakan upaya ini meringankan beban Masyarakat dan Jemaat.”Mereka sangat senang dengan adanya kepedulian Hamba-hamba Tuhan lembaga lainnya supaya peduli terhadap Masyarakat lainnya yang ada di Deliserdang khususnya.sebagai bentuk edukasi pemutusan rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini”.ungkapnya

“Kita berharap semua sehat-sehat,biasakan memakai masker,sering-sering cuci tangan,jaga jarak dan tidak bersalaman mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang terutama Anggota dari himpunan keluarga masyarakat Nias dan juga berterimakasih kepada hamba Tuhan yang sudah peduli terhadap anggota dari himpunan keluarga masyarakat Nias.Kita berharap pelayanan dari hambanya dan Jemaat menjadi berkat untuk banyak orang”.bebernya.

“Semoga warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19 bisa bersabar dan bebannya semakin ringan. Kita juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.(Josua giawa)

Bagikan berita ini