dilihat 64 kali

Peringatan Isra Mi’raj, Karumkit : Semoga RS Tentara Menjadi Primadona

TARGET24JAMNEWS.COM || PEMATANGSIANTAR – Rumah Sakit Tentara atau Rumkit TK IV 01.07.01 Pematangsiantar, warga Denkesyah 01.04.01 dan Akper Kesdam I/BB Pematangsiantar menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di Ruang serbaguna RS Tentara, Selasa (09/04/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Acara keagamaan tersebut di hadiri oleh Ustad Prof.Dr.H Muzakkir yang bertema Implementasi nilai-nilai sholat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI dalam rangka keutuhan NKRI.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandenkesyah 01.04.01
Letkol CKM Suhartono dan ratusan prajurit TNI maupun Akper Kesdam.

Karumkit TK IV 01.07.01, Mayor CKM dr. Hadi Zulkarnain, mengatakan dengan adanya acara isra mi’raj in diharapkan agar dapat menambah prajurit dan PNS TNI yang bertugas di RS Tentara kota Siantar.

“Kegiatan Israk mirat sudah rutin dilaksanakan setiap tahun. Kita harapkan nilai-nilai isra mi’raj dan nilai-nilai sholat dapat memberikan tambahan keimanan bagi kami para prajurit TNI PNS untuk menjaga keutuhan NKRI ini sesuai dengan tema kita tadi,” ucapnya disela-sela acara.

Demi menjaga kenyamanan dan keselamatan para pasien, Hadi berharap agar seluruh karyawan yang sedang bertugas di RS Tentara lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harapkan seluruh anggota khususnya karyawan yang ada di rumah sakit TK Pematangsiantar bisa lagi lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan pasien. Juga agar dapat meningkatkan mutu keselamatan bagi pasien yang berobat di rumah sakit ini,” katanya.

Tak hanya itu, peningkatkan alat sarana dan prasarana kesehatan mereka juga sedang melakukan renovasi beberapa bagian-bagian terpenting dari rumah sakit. Mulai dari cat dan pembangunan ruangan-ruangan yang dibutuhkan untuk pasien-pasien yang datang untuk melakukan perobatan maupun rawat inap.

“Setiap bulan maupun setiap tahun, kita selalu melakukan perbaikan untuk meningkatkan mutu pelayanan kita kepada pasien-pasien yang ada disini. Karena memang salah satu indikator kepuasan pasien atau pelanggan adalah tampilan,” ungkapnya.

Kemudian dia juga menjelaskan, selain peningkatan kualitas sarana dan prasarana, karyawan maupun alat canggih tetapi, pelayanan kepada masyarakat dan prajurit TNI juga merupakan yang utama baginya.

“Hari demi hari selalu kita perbaiki rumah sakit ini supaya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk prajurit TNI dan umumnya untuk masyarakat Siantar Simalungun,”

“Dan saya juga berharap semoga rumah sakit TK Pematangsiantar ini terus dapat meningkatkan pelayanan, sehingga masyarakat maupun prajurit TNI yang berobat di rumah sakit ini puas dengan pelayanan kami. sehingga dapat menjadi rumah sakit primadona untuk kawasan Siantar Simalungun,” Tutupnya.(Dho)

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai