Pimpinan Ponpes Saifullah an-Nahdliyah : Para Kyai dan Santri saatnya berdoa dan Istighosah Tolak Bala serta Berqunut Nazilah sikapi Wabah Corvid 19

Al-Ustad Amir Panatagama. S.Pd.I

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Pimpinan Pondok Pesantren Saifullah an-Nahdliyah Batu Gemuk Namorambe Al-Ustad Amir Panatagama. S.Pd.I selaku Sekretaris Umum Badan Sillaturrahmi Pondok Pesantren Sumatera Utara (BSPSU) dan juga Wakil Rais Syuriah PCNU Deli Serdang menghimbau kepada para kyai dan santri di manapun berada untuk bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT melalui Qunut Nazilah Tolak Bala dan Istighosah untuk memohon perlindungan Allah dari musibah yang sebenarnya tidak dikhususkan kepada kita.

Karena pada hakikatnya ada hal dan permasalahan yang  tidak bisa kita hindari hanya dengan kekuatan doa orang-orang yang Sholeh.

Kyai Amir menginformasikan kepada awak media bahwa Pondok Pesantren Saifullah an Nahdliyah pimpinannya tetap melakukan kegiatan kependidikan sebagaimana biasa dengan mengganti program KBM dengan bersih-bersih diri meningkatkan ibadah dan bersih lingkungan.

” Diantara peningkatan ibadah menetapkan wajib shalat Dhuha bagi warga pondok dan tahajjud serta berqunut Nazilah ditambah pelaksanaan Istighosah Tolak Bala yang akan dilaksanakan Kamis malam Jumat 19 Maret 2020 usai shalat Isya berjamaah,’ sebutnya dalam press release yang diterima redaksi target 24jam news Selasa (17/03-2020) petang. (Marwan)

Bagikan berita ini