PISAH SAMBUT KAPOLRESTA DELI SERDANG DIGELAR

TARGT24JAMNEWS.COM || DELI SERDANG – Pisah Sambut Kapolresta Deli Serdang dari AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk kepada AKBP Yemi Mandagi SIk digelar, Senin (9/12/2019).

Kegiatan yang sejak pagi hingga sore itu dihadiri Kapolresta Deli Serdang yang lama AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, Kapolresta Deli Serdang yang baru AKBP Yemi Mandagi SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang lama, Ny Eva Eddy S. Tarigan, Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang baru Ny Bobby Yemi Mandagi, Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Yusuf Siregar, Ketua DPRD Deli Serdang Tengku Zaki Syahri S.Sos, Dan Brigif 7/ RR Letkol Inf Agus Titus Sitepu, Danyon 121 Letkol Inf. IMIR FAISAL, S.Sos, Dandim 0204 / DS Letkol Kav Samsul Arifin, SE. M.Tr (Han), Ka BNN Deli Serdang AKBP Safwan Khayat, Ketua PN Lubuk Pakam Sohe, SH. MH, Kajari Deli Serdang Harli Siregar, SH. M.Hum, Ka. BPN Deli Serdang Drs. FAUZI, Ketua FKUB H. WALUYO, Ketua Bawaslu Kabupaten Deli Serdang Ali Yusuf Siregar, Komisioner KPU Deli Serdang, Mewakili Ketua MUI Deli Serdang Abdul Rahman Lubis S.Sos, SKPD Pemkab Deli Serdang, Perwakilan Camat Deli Serdang, Perwakilan Dan Ramil Wilkum Deli Serdan, Perwakilan Kades Deli Serdang, Pimpinan parpol Deli Serdang, Ormas FKWJ Deli Serdanga, OKP AMPI Deli Serdang, OKP PP Deli Serdang, Ormas KBP Polri dan Perwakilan BUMN.

Ketua Panitia Acara, Wakapolresta Deli Serdang Kompol Hendrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli serdang khususnya kepada Bupati Deli Serdang yg mendukung terselenggaranya acara ini, kepada panitia dan seluruh pihak terkait. “Acara ini merupakan sebagai bentuk permohonan pamit AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk dari Polresta Deli Serdang dan selanjutnya mohon doa restu dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. Mewakili seluruh personil meminta maaf apabila ada salah kata dan perbuatan selama bertugas bersama dengan AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk. Mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk dan selamat datang AKBP Yemi Mandagi SIk, Kapolresta yang baru semoga amanah menjalankan tugas di Polresta Deli Serdang,” sebutnya.

AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk dalam sambutannya menyebutkan, bahwa 2 tahun 3 bulan bertugas di Polresta Deli Serdang banyak suka dan duka selama bertugas di Polresta Deli Serdang. “Memahami karakter masyarakat di medan yang begitu kompleks sehingga kita bisa menajalankan tugas dengan baik. Sudah banyak memberikan perubahan di Polresta Deli Serdang itu sebagai hasil buah kerja bersama. Jangan gengsi dalam menjalankan amanah karena jabatan adalah amanah yang di berikan pimpinan dan harus di pertanggung jawabkan. Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang yang telah membantu membangun di kampung halaman AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk. Bahwa peningkatan Polres menjadi Polresta adalah janji ucapan yang telah terealisasi pada saat ini. Terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat, pemda dan sinegritas TNI / Polri, pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan yang telah mendukung selama saya menjabat. Meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan kata dan perbuatan yang telah di lakukan,” ujarnya.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian cendramata kepada AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk dampingi isteri dan dilanjutkan pemberian Cendramata dari AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk kepada tamu dan undangan. Dilanjutkan Penyematan pakaian adat Melayu oleh Wakil Bupati DS dan Ketua DPRD Deli Serdang kepada Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi SIk.

Kapolresta Deli Serdang AKBP Yemi Mandagi SIk mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas berlangsungnya kegiatan pisah sambut sekaligus memperkenalkan diri kepada tamu dan undangan. “Ucapan terima kasih sekaligus ucapan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Kapolresta DS yang lama AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk. Kepada personil Polresta Deli Serdang dan jajaran, masyarakat, Pemkab, sinegritas TNI, pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan agar dapat mendukung saya selama menjabat Kapolresta Deli Serdang,” ujarnya. (Gun).

Bagikan berita ini