Plt Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si Sambut kedatangan Indonesian Idol X, Lyodra Boru Ginting

 

TARGET24JAMNEWS.COM || MEDAN – Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP mendampingi  Plt Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si dan menyambut kedatangan Sang Jawara Indonesian Idol X, Lyodra Ginting dia warga kecamatan Medan Tuntungan di Ruang Khusus Walikota, Jalan Kapten Maulana Medan,hari Jumat (6/3/2020).

Kedatangan jawara indonesian idol x Lyodra boru ginting yang didampingi kedua orang tuanya dan selain untuk bersilaturahmi dan juga untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat kota Medan khususnya Plt. Wali kota Medan dan serta jajaran atas dukungan dan  kepada masyarakat untuk memberikan dukungan sehingga  mampu mengantarkan dirinya menjadi Juara I Indonesian Idol X. Tahun 2020.

Plt Wali kota IR H.  Akhyar Nasution mengaku sangat bangga atas prestasi yang telah diraih Lyodra boru Ginting di dalam ajang Indonesian Idol dan sehingga membawa nama baik Sumatera Utara . “Masyarakat Kota Medan merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih L yodra, boru Ginting dan peredaran kini tidak lagi hanya milik Medan tetapi sudah menjadi milik Indonesia, jadi dimanapun L yodra Ginting dan nantinya berada tetap bangga menjadi anak Medan,”kata plt IR H Akhyar Nasution.

Lyodra boru Ginting dan mempersembahkan lagu Laksmana Raja Di Laut, Jikalau Kau Cinta dan Mbiring Manggis dipadu Sik Sik Sibatumanikam.

Turut hadir mendampingi Beberapa Kepala OPD dan Kabag Ortala mantan camat medan Tuntungan Gelora Kurnia Putra Ginting, S.STP,MM. (Hasi)

Bagikan berita ini