Polda Metro Jaya Tangkap 2 Pencuri Motor yang Todongkan Senpi di Jakarta Barat

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Tim Subdit Resmob Polda Metro Jaya menangkap dua dari empat pelaku pencurian sepeda motor yang menodongkan senjata api di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Tim masih mengembangkan kasus tersebut.

“Video yang beredar tentang pencurian sepeda motor. Jadi bahwa tim Resmob Polda Metro Jaya tadi pagi sudah menangkap pelaku ya, menangkap dua orang dan sekarang masih dalam pengembangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Kedua pelaku, dikatakan Kombes Pol Argo, ditangkap di kawasan Jakarta Barat pagi tadi. Kombes Pol Argo tidak menjelaskan secara rinci mengenai kronologi penangkapan pelaku itu.

“Tadi ditangkap di daerah Jakarta Barat. Untuk sementara, yang lain-lain belum bisa kami sampaikan karena tersangkanya lebih dari dua sekarang masih dalam pengembangan penyidik,” ungkap Kombes Pol Argo.

Sebelumnya, video tentang pencurian itu beredar di media sosial. Tampak ada empat orang yang menggunakan dua sepeda motor berboncengan. Kedua motor itu kemudian berhenti di salah satu rumah.

Salah seorang pelaku kemudian turun dan mencoba untuk mencuri motor yang ada di depan rumah tersebut. Namun pelaku kesulitan membawa motor itu sehingga sejumlah orang keluar memergoki para pencuri.

Mengetahui hal tersebut, para pelaku langsung kabur. Seorang pelaku juga diketahui sempat mengacungkan senjata api ke arah warga yang memergokinya. (red/pmj). 

Bagikan berita ini