POLDA SUMUT GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP BRATA TAHUN 2018

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Polda Sumatera Utara (Polda Sumut) melaksanakan Apel gelar pasukan operasi Mantap Brata Toba 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Benteng Rabu, (19/9/2018) pukul 08.00 Wib.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, langit dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, pohon dan luar ruangan

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, dan turut dihadiri Danlantamal l/Belawan Laksda TNI Ali triswanto, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, Kabinda Brigjen Pol Ruruh Setoawibawa, Ketua DPRD H Wagirin Arman S.Sos , Pangkosek Marsda TNI Djohn Amarul, Danlanud Kolonel PNB DIRK Poltje Lengkey, Walikota Medan Drs.T. Dzulmi Eldin, ketua FKUB Sumut Maratua Simanjuntak dan para pejabat utama TNI serta Polri.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan apel gelar pasukan ini yaitu Kapolda Sumatera Utara yang diikuti oleh 14 Kompi yang terdiri dari pasukan TNI, Polri, Basarnas, Satpol PP dan l Kompi terdiri dari kendaraan dinas Polri dan TNI.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri, sepeda Motor dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, mobil dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Tema dalam kegiatan ini yaitu Melalui Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Toba 2018 kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan kamdagri yang kondusif di wilayah Provinsi Sumatera Utara.
adapun rangkaian acara dalam kegiatan apel gelar pasukan yaitu laporan perwira apel kepada Inspektur apel kemudian penghormatan pasukan dilanjutkan dengan laporan Komandan apel kepada Inspektur apel kemudian pemeriksaan pasukan oleh Inspektur Apel dan Forkopimda.

Gambar mungkin berisi: luar ruangan dan teks

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Selesai pasukan dilanjutkan dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan, kegiatan berikutnya amanat dari inspektur upacara, Andika Bhayangkari, selesai pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan peragaan simulasi pengamanan Pemilu 2018. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini