Polisi & Warga Lakukan Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

TARGET24JAMNEWS.COM  |  KALBAR – Dalam memberikan pelayanan yang terbaik Polri terus tingkatkan kerjasama dan kemitraan kepada masyarakat.

Salah satunya Polsek Belitang bersama warga melakukan goyong royong untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor yang melintasi jembatan kayu di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang pada hari Minggu (20/1/2019) pagi.

Personel Polsek bersama warga bahu-membahu memperbaiki jembatan yang merupakan satu-satunya akses penghubung desa antara desa Belitang Dua menuju desa Belitang Satu.

Tanpa mengenal lelah dan hari libur polisi bersama warga bergotong royong dilokasi jembatan kayu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, tanaman, pohon, luar ruangan dan alam

Dengan peralatan seadanya seperti palu, linggis dan gergaji untuk mengganti papan yang rusak dan dapat mengakibatkan lubang di jembatan serta membahayakan keselamatan bagi pengendara sepeda motor.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menghimbau Kades Belitang Satu agar segera diajukan perbaikan dan pembangunan jembatan permanen untuk meminimalisir kecelakaan pada pengendara sepeda motor.

Kapolsek juga terus mensiagakan anggotanya untuk melakukan monitor di jembatan tersebut guna menjaga keselamatan para pengendara sepeda motor.

Selama proses perbaikan jembatan bersama warga belum ada ditemukan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di jembatan tersebut, pungkas Kapolsek. (Yahya/RED).

Bagikan berita ini