POLRES BATU BARA MENYALURKAN 20 EKOR HEWAN KURBAN HARI RAYA AIDUL ADHA 1439 H

TARGET24JAM | BATUBARA – Pada hari raya Aidul Adha tahun ini POLRES BATU BARA menyalurkan 20 ekor hewan kurban pada masyarakat KAB BATU BARA.

yang terdiri dari 14 ekor lembu dan 6 ekor kambing.Begitu juga pada tahun yang lewat Polres Batu Bara tetap berpartisipasi dalam penyaluran hewan kurban pada hari raya Aidul Adha di wilayah hukum polres Batu Bara.

Pada kesempatan ini Kapolres Batu Bara AKBP ROBINSON SIMATUPANG menyerahkan hewan kurban tersebut secara simbolik kepada ketua MUI Kab Batu Bara H.GHAZALI YUSUF LC,Kepala desa lalang kec Medang deras,Kodim 0208 dan Batalion 126/KC di halaman Mapolres Batu Bara. Selasa(21/08/2018)

Penyaluran 20 ekor hewan kurban tersebut kepada masyarakat Kab Batu Bara dan beberapa Unsur adalah merupakan niat dan jalinan hubungan baik yang sinergi antara Polres Batu Bara dengan unsur masyarakat yang terkait”ucap AKBP ROBINSON SIMATUPANG”

Beliau juga mengatakan dalam penyampaiannya kepada lapisan masyarakat Kab Batu Bara untuk komitmen dalam program Memerangi dan Memberantas peredaran narkoba yang telah menjamur yang dapat merusak manusia terutama generasi muda indonesia.

Setelah penyerahan hewan kurban tersebut Ketua MUI Kab Batu Bara H.GHAZALI LC mengucapkan ribuan terimah kasih kepada Bapak Kapolres Kab Batu Bara yang telah perhatian dan peduli  pada mayarakat Kab Batu Bara.isya allah apa yang telah di salurkan akan menjadi amal zariah di dunia wal akhirat.dan juga menjadi contoh pada kapolres-kapolres dan jajarannya pada masa berikutnya.

Selanjutnya Ketua MUI Kab Batu Bara juga mengapresiasi orang nomor satu di polres batu bara ini,atas kemurahan hati dan kepedulian beliau pada masyarakat kab Batu Bara yang yang tidak hanya kali ini saja.dan pada bulan ramadhan lalu bapak ber melati dua dipundaknya ini juga menyalurkan beras kepada masyarakar Kab Batu Bara.

Ketua MUI juga mengajak seluruh lapisan masyarakat turut mendukung program dan kinerja polres kab batu bara untuk seterusnya agar tercipta keamanan dan ketertiban yang kondusip serta bebas dari narkoba.(Rizal)

 

Bagikan berita ini