POLRES DAIRI GALANG BANTUAN KEMANUSIAAN, UNTUK KORBAN BENCANA DI SULTENG

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SIDIKALANG — Aksi sosial dan spontanitas terkait bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah beberapa hari lalu, Polres Dairi menggalang dana untuk bantuan kemanusiaan. Hal itu dijelaskan Kapolres Dairi AKBP. Erwin Wijaya Siahaan SIK., kepada wartawan sesuai apel pagi di Mapolres Dairi, Kamis (4/10) pagi. 

“Kegiatan spontanitas penggalangan dana ini adalah dalam rangka aksi solidaritas untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kabupaten Donggala dan Palu, serta Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah,” kata Kapolres.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Selain Kapolres Dairi yang turut memberikan sumbangan, turut juga ikut aksi sosial tersebut yakni Waka Polres Dairi, Kompol Togu Matanari, Para Kabag , Para Kasat Fung , seluruh Perwira Staf dan Personil Polri serta PNS Polres Dairi.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

“Harapan kita dengan adanya penggalangan dana ini, bisa membantu para korban bencana alam yang terjadi di Propinsi Sulawesi Tengah, serta korban-korban yang telah meninggal ditempatkan disisi terbaik oleh Sang Maha Pencipta,” harap Kapolres Dairi. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini