Polres Madina Gagalkan Peredaran Ganja 9 Kilogram

TARGET24JAM  |  MADINA — Polres Madina berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba jenis daun Ganja seberat 9 kilogram siap edar di wilayah hukum (wilkum) Polres Madina beserta seorang kurir, Senin (21/5).

Informasi yang diterima dari Polres Madina, pengungkapan itu sendiri setelah modus operandi tersangka dengan cara mengikat Ganja disimpan di dalam goni putih, yang diikat menggunakan kain sarung di letakkan di depan pengendara sepeda motor.

Foto Peter.
Tersangka  HI Alias Iyang (26) warga Desa Huraba Kecamatan Siabu, Kabupaten Madina.

Tersangka pelaku kurir saat melintas di Simpang Cemara, Desa Perbangunan, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina tepatnya di depan sekolah MAN 1 panyabungan, pada saat mendekati waktu berbuka puasa, namun polisi berhasil mencium pergerakan mereka.

Dengan pengungkapan itu, tersangka berikut barang bukti 9 Kg daun ganja siap edar langsung di amankan di Satres Narkoba Polres Madina.

Foto Peter.
Barang bukti Ganja seberat 9 kilogram yang diamankan petugas dari Polres Madina.

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP. Tatan Dirsan Atmaja, SIK saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus temuan Ganja tersebut.

“Kurir yang diamankan yakni, HI Alias Iyang (26) warga Desa Huraba Kecamatan Siabu, Kabupaten Madina, Sumatera Utara. Polres Mandailing Natal Berhasil menggulung menggagalkan peredaran Narkoba jenis Ganja seberat 9 Kilogram, Senin (21/5) kemarin. Selain mengamankan 9 kilogram ganja dari arah Aek Banir dengan tujuan hendak dipasarkan di Kecamatan Siabu,” jelas mantan Wakapolrestabes Medan ini. (RED/Peter). 

Bagikan berita ini