Polres Metro Bekasi Kota Akan Tindak ‘Pak Ogah’ yang Operasi Saat Asian Games

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BEKASI  – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto berharap penyelenggaraan Asian Games di Stadion Patriot Candrabaga berjalan lancar. Kapolres juga mengimbau agar para pengamen hingga ‘pak ogah’ tidak beroperasi di sekitar stadion selama Asian Games.

“Yang biasanya suka ngamen-ngamen, ya jangan ngamen lah, nggak bener. Yang biasanya ada ‘pak ogah’ di pintu-pintu (stadion) ini jangan ada dan kita akan tindak,” jelas Kombes Pol Indarto di Stadion Patriot Candrabaga, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (2/8/2018).

Kombes Pol Indarto menegaskan, pihaknya akan menindak tegas ‘pak ogah’ hingga preman yang mengganggu pelaksanaan Asian Games. Hal ini dilakukan demi citra Indonesia di mata dunia.

“Kemarin-kemarin kita sudah tindak itu ‘pak ogah’, punk-punk kita tindak untuk memastikan kota kita nyaman, aman, tertib sehingga, orang-orang asing akan cerita hal-hal positif ‘oh Indonesia top ini, tertib masyarakatnya’,” jelasKombes Pol Indarto.

Kombes Pol Indarto mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan ajang internasional ini dengan menciptakan situasi yang aman selama pelaksanaan Asian Games.

“Karena tamu-tamu ini nanti satu kontingen bawa 50 orang, belum bawa suporter, jadi banyak orang-orang asing. Jadi mari kita layani dengan baik, jaga ketertiban,” ucapKombes Pol Indarto.

Kombes Pol Indarto juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games di Stadion Patriot Candrabaga agar mempersiapkan tiket jauh hari. Penonton diimbau datang sebelum pintu stadion dibuka untuk menghindari antrean.

“Sudah hampir pasti tidak akan mungkin pintu akan dibuka, kurang satu menit pun gak akan dibuka, karena ini pakai standar international. Jadi jangan bayangkan kayak liga kemarin kurang 10 menit masih dibuka dan kami tidak ada bikin nobar di stadion, nggak ada. Jadi himbauannya yang merasa nggak punya uang sudah nonton di rumah aja, kan ada siaran langsung, percuma di sini juga nggak boleh masuk,” tandas Kombes Pol Indarto. (RED/HUM).

Bagikan berita ini