Polres Metro Jakarta Selatan Kembali Tangkap 3 Anggota Geng Motor Perampok di Pejaten

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Polres Jakarta Barat kembali menangkap tiga orang anggota geng motor yang merampok warung pecel lele di Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dengan demikian, total 6 pelaku yang sudah ditangkap polisi.

“Dari 6 tersangka yang sudah kami tangkap ini, 5 di antaranya pelajar dan satu orang ini sudah bekerja di bengkel,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Keenam pelaku yakni NA (18), FZ (15), AT (22), RR (17), AN (18) dan IR (18). Tersangka NA, AT dan RR berperan mengancam korban pakai celurit, sedangkan FZ, IR dan AN sebagai joki.

“Ya mereka merencanakan bersama-sama, terus mereka membagi tugasnya. Mereka berkumpul dulu dan mereka melakukan aksinya bersama sama. Jadi memang atas kesepakatan bersama,” jelas Kompol Andi.

Geng motor tersebut merampok lapak pecel lele milik Darma di Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel, pada Senin (11/2). Pelaku berjumlah enam orang berboncengan motor.

Para pelaku berpura-pura hendak membeli pecel lele di warung Darma.

Pada saat itu, datang pelaku lain. Mereka kemudian mengayunkan senjata tajam sehingga membuat korban dan anak buahnya lari menyelamatkan diri.

Tidak ada korban luka dalam kejadian itu. Namun para pelaku berhasil mengambil notebook milik Darma yang tertinggal di warungnya. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini