Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Pemalak Saat Todong Sopir Pickup di Jalan Yos Sudarso

TARGET24JAMNEWS.COM  |  JAKARTA – Genderang perang terhadap bandit jalanan di Jakarta Utara terus ditabuh polisi. Sudah banyak yang ditangkap Jatanras Polres Jakarta Utara saat beraksi. Terakhir, seorang pemalak ambruk ditembak kakinya lantaran melawan ketika akan ditangkap usai menodong sopir pickup di Jalan Yos Sudarso, TL Mambo, Tanjung Priok, Senin (21/1/2019).

Kanit Jatanras Polres Metro Jakarta Utara, AKP Dermawan Zendrato menjelaskan tersangka Hokky Setiawan, 19, diamankan saat menodong sopir. Polisi berpakaian preman di sekitar lokasi memantau pergerakan Hokky, yang saat beraksi membawa pisau dapur.

Lalu, ketika dia mulai menodongkan pisau dapurnya kepada sopir pikap, polisi pun langsung menyergapnya.

AKP Dermawan menjelaskan, saat polisi mencoba menangkap Hokky, tersangka mencoba melawan.
Ia menodongkan pisau yang dibawanya ke arah petugas sambil berusaha kabur. Petugas pun tak mau ambil pusing, dengan sekejap, tembakan ditujukan kepada Hokky dan mengenai kaki kirinya.

“Pelaku malah melawan dan menodongkan sajam ke arah petugas. Akhirnya kita lumpuhkan dengan tembakan,” jelas AKP Dermawan.

Hokky pun diamankan ke Mapolres Metro Jakarta Utara beserta sebilah pisau dapur yang ia gunakan untuk menodong. (PMJ/RED). 

Bagikan berita ini