POLRES NIAS GIAT SAFARI JUMAT

TARGET24JAMNEWS.COM  |  NIAS — Polres Nias melaksanakan kegiatan safari Jumat sekaligus memberikan sumbangsih / bantuan di Masjid yang disambangi, Jumat (20/7).

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK., M.H., menjelaskan pemberian bantuan tersebut dilakukan sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat.

Turut mendampingi Kapolres, KBO Sat Resnarkoba Polres Nias, Ipda Ahmad Fahmi, S.H., didampingi Brigadir Sat Binmas Brigpol Ilham menyambangi Masjid Jami’ Boyo yang beralamat di Desa Hilina’a, Kota Gunungsitoli dan menyerahkan bantuan berupa 6 lembar  Sajadah untuk Masjid dan diterima oleh Ketua Kenaziran Masjid Thamrin Lahagu.

Ditempat lainnya, Kanit Laka Sat Lantas Polres Nias Ipda Hemdrik Pribadi, S.H., menyambangi Masjid Jami’ Shalihin yang beralamat di Desa Miga Kota Gunungsitoli dan menyerahkan bantuan berupa 6 lembar Sajadah untuk Masjid dan diterima oleh Ketua Kenaziran Masjid Jami’ Shalihin Jamal Nasir Tanjung.

PS. Pasiaga Ops “C” Polres Nias Aiptu Siswanto Gea menyambangi Masjid Baiturrahman Polres Nias dan menyerahkan bantuan berupa 6 lembar Sajadah untuk Masjid Baiturrahman dan diterima oleh Pengurus Masjid. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini