POLRES PELABUHAN BELAWAN AMANKAN PREMAN PADA OPERASI K2YD

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Polres Pelabuhan Belawan mengamankan 11 preman dan 8 wanita pekerja Oukup, pada operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD), Kamis (30/8/2018). 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis,SH MH., kepada wartawan menjelaskan, K2YD ini dilaksanakan dengan sasaran Premanisme dan Asusila dan melibatkan 30 orang personil  yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal SH.

“Lokasi razia meliputi wilayah hukum Polres Belawan diantaranya, Kampung Salam, Jalan Pulau Sicanang, Sepanjang Jalan KL Yos Sudarso, Jalan Platina, Kawasan KIM dan Jalan Alumunium Raya,” jelas Kapolres.

Dalam operasi ini, diamankan sebanyak 11 pria pelaku aksi premanisme dan 8 wanita pekerja Okup / kusuk yang tidak memiliki KTP. Turut disita barang bukti berupa uang hasil Pungli sebesar Rp.  47.500,-

“Selanjutnya para preman dan wanita tanpa KTP kita amankan di Mapolres Belawan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim. Apabila terbukti melakukan tindak pidana maka akan dilanjutkan ke proses  penyidikan,” imbuh Kapolres. (Poskot/RED).

Bagikan berita ini