POLRES PELABUHAN BELAWAN DAN PKK, IKRAR PEMILU 2019 AMAN DAN DAMAI

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH., berharap kepada ibu-ibu yang tergabung pada Tim Penggerak PKK Kelurahan Belawan Sicanang, untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang. Selain itu, Kapolres juga meminta Tim Penggerak PKK menjadi masyarakat yang anti hoax serta ujaran kebencian.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

“Terima kasih kepada ibu-ibu sekalian dari Tim Penggerak PKK kelurahan Sicanang, yang turut menjaga keamanan dan ketertibannya pasca Pilkada 2018 lalu. Saya berharap juga kiranya kita bisa sesukses dan rasa aman menjelang pemilihan legislatif serta presiden 2019 mendatang,” kata Kapolres saat memberikan sambutannya pada acara silaturahmi dan penyuluhan Narkoba bersama Tim Penggerak PKK Kelurahan Belawan Sicanang, Kamis (18/10) sekira pukul 14.00 wib.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesuksesan pilgubsu 2018 yang telah berlalu. 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya pasca Pilgubsu 2018 yang lalu, dalam keadaan aman dan kondusif serta menghimbau kembali para ibu – ibu PKK untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Serta terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara,” ucap Kapolres.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Selain kegiatan silaturahmi, Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan penyuluhan Narkoba serta penyampaian pesan Kamtibmas, yang disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Justar Purba SH. Polres Pelabuhan Belawan juga sepakat bersama Tim Penggerak PKK untuk deklarasikan Pemilu 2019 berlangsung aman dan damai serta tanpa disertai hoax. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini