Polres Pelabuhan Belawan Sukses Melakukan Pembersihan Penyakit Masyarakat

BELAWAN-Kapolres pelabuhan belawan AKBP IKHWAN LUBIS , S.H , M.H memimpin konferensi pers terkait keberhasilan untuk permbersihan penyakit masyarakat sebelum menyambut bulan suci ramadhan di wilayah hukum polres pelabuhan belawan , di aula tribrata polres pelabuhan belawan , pada Jumat,(27/04/18) sekitar pukul 14:00 wib.
Kegiatan konferensi pers di hadirin oleh Kapolsek hamparan perak , kanit reskrim polsek hamparan perak , kasat narkoba polres pelabuhan belawan , dan para okp wilayah hukum polres pelabuhan belawan.
Konferensi pers tersebut di adakan saat  personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan dibantu 3 orang personil POM AL , 2 orang personil POM AD , dan 2 orang dari Kantor Camat Medan Belawan mengelar razia pembersihan penyakit masyarakat sebelum menjelang bulan suci ramadhan.
Hasil dari kegiatan tersebut di dapatkan dan  diamankan Miras dari Toko dan kafe remang – remang sebanyak 247 botol miras yang terdiri dari 60 botol gepeng wiski , 46 botol anggur merah , 58 botol scotch , 83 botol kamput.
Kapolres pelabuhan belawan menyampaikan bahwasanya personil menangkap 4 pelaku pencurian dengan pengacaman , dari hasil penangkapan 4 pelaku Polres pelabuhan belawan mendapatkan barang bukti berupa rencong ( sejenis parang ) , kayu dengan ukuran 70 cm.”ucap AKBP ikhwan”.
“Lanjut Kapolres pelabuhan belawan”, personilnya akan terus giat memberantas penyakit masyarakat sebelum menjelang bulan suci ramadhan.(Ind)
Bagikan berita ini