POLRES PELABUHAN BELAWAN UNGKAP KASUS SINDIKAT CURANMOR DAN CURAS

TARGET24JAMNEWS.COM  |  BELAWAN — Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH., memaparkan ungkapan kasus sindikat Curanmor dan Curas, Rabu (26/9) siang. 

“Kita hari ini paparkan pengungkapan kasus sindikat Curanmor dan Curas, dengan para tersangka yakni, AH (36) warga Dusun I, Desa Sialang Muda, KS (62) warga Dusun III, Depok Jaya, Desa Klumpang Kebun, H (45) warga Dusun V, Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, R (44) warga Jalan Almanar, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, W (45) warga Jalan Mangaan 4, Lingkungan 14, Mabar. Kita menangkapnya di Pasar IV, Dusun III, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak,” jelas Kapolres.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, termasuk Tumbur Habeahan dan Edy Kedok, orang berdiri

Lebih lanjut kata Kapolres, barang bukti yang disita pihaknya yakni, 14 unit sepeda motor, 28 plat TNKB, dan 2 pucuk senjata Air Soft Gun.

“Semua tersangka ini punya peranan masing-masing, TSK KS dan AH dan H melakukan pencurian dengan kekerasan (perampokan), dengan sasaran sepeda motor korban dengan menggunakan 2 pucuk air Soft Gun. Tersangka R dan W berperan sebagai penghubung terhadap pembeli dan penadah,” tutup Kapolres.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Hadir pada paparan tersebut, Kapolsek Hamparan Perak, Danramil Hamparan Perak, dan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak. (RED/HUM).

 

Bagikan berita ini