dilihat 37 kali

POLRES PEMATANG SIANTAR BERSAMA DINKES LAKSANAKAN SUNAT MASSAL

TARGET24JAMNEWS.COM  |  PEMATANG SIANTAR – Polres Pematangsiantar bekerja sama degan Dinas Kesehatan dan Rumkit se-Kota Pematangsiantar melaksanakan Sunat Massal dalam rangka Pemilu Damai 2019 yang bertempat di RSU Djasamen Saragih Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Timur, (11/4).

Dalam sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak rumah sakit dan para tenaga medis yang berkenan hadir dalam rangka bakti sosial sunat missal.

“Mudah-mudahan keikhlasan saudara sekalian untuk meluangkan waktu guna menghadiri undangan dicatat oleh Allah SWT.

Sebagai amal saleh yang mendapatkan balasan yang lebih,” terangnya.

Kapolres berharap anak yang baru dikhitankan / sunat ini benar-benar menjadi anak yang soleh, taat pada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa.

Pada kesempatan ini dr Petrus Direktur RSU Horas Insani selaku mewakili seluruh Rumah Sakit se Kota Pematangsiantar menyampaikan dukungannya dalam pelaksanaan Bakti Sosial yang diselenggerakan oleh Polres Pematangsiantar.

Sementara itu, salah seorang orang tua peserta sunat massal Sugeng Priadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Pematangsiantar yang telah menyelenggarakan kegiatan sunat massal ini.

“Selain kegiatan ini, Kapolres Pematangsiantar telah banyak berbuat kebaikan di Kota Pematangsiantar ini terlebih kepada umat Muslim. Kapolres juga telah melaksanakan Tablik akbar pada minggu lalu. Untuk itu  marilah kita seluruh warga Kota Pematangsiantar selalu mendukung program-program Polres Pematangsiantar,” ucap Sugeng Priadi.

Adapun peserta yang mengikuti sunat massal ini sebanyak 141 orang yang ditangani oleh tenaga medis sebanyak  30 0rang,

Kegiatan ini juga dihadiri dr Harlen Saragih perwakilan dari RSU Djasamen Saragih dan saat itu memberikan kata sambutan. (JPNN/RED).

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai