POLRES PEMATANG SIANTAR TANGKAP PENGGUNA NARKOTIKA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  MEDAN — Personil Sat Narkoba Polres Siantar Sabtu (21/07/2018) sekira pukul 12.30 wib,berhasil menangkap tiga orang terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu,di Jl. Pattimura bawah Kel.Tomuan Kec.Siantar Timur.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan bahwa ada laki laki yang tinggal disebuah rumah di Jalan Pattimura Bawah, Kelurahan Tomuan Kec. Siantar Timur yang diketahui bernama Simen alias Parmin sedang melakukan transaksi menjual narkoba.

Selanjutnya personil Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan menemukan rumah yang dimaksud,kemudian personil masuk melalui pintu belakang dan berhasil menangkap Simen alias Parmin (40) warga Jl.Pattimura bawah gg.Tempe Kel.Tomuan Kec.Siantar Timur Pemantang Siantar,selanjutnya menggeledah ruangan depan dan melakukan penangkapan terhadap 2( dua) orang laki laki yang masing masing diketahui bernama Ramadan alias Madan (34) warga Jl.Pattimura bawah Kel.Tomuan Kec.Siantar Timur dan Ric Devis Pandiangan (28) warga Jl.Pattimura gg.Musolah Kel.Tomuan Kec.Siantar Timur, dan diruangan kamar tersebut diatas lantai ditemukan barang bukti 1( satu) paket narkotika diduga jenis sabu, 1( satu) buah bong terbuat dari botol plastik, 2(dua) buah mancis, 1( satu) buah  pipa kaca bekas bakar bakar sabu, 1( satu) buah gunting, 5( lima) buah potongan pipet dan 1( satu) unit Hp merk Samsung.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP.  Doddy Hermawan, SIK., saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka. 

“Seterusnya oleh personil mengumpulkan semua barang bukti bersama dengan ketiga orang tersangka untuk diamankan dan kemudian diboyong ke Mapolres Pemantang Siantar, untuk proses tindak lanjut dan pengembangan ungkap jaringan selanjutnya dilimpahkan ke JPU,” jelas Kapolres. (TINUS).

Bagikan berita ini