POLRES SERGAI GEREBEK KAMPUNG NARKOBA

TARGET24JAMNEWS.COM  |  SERDANG BEDAGAI — Dalam rangka memperingati HUT Polri ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 Polres Sergai bersama pemerintahan kecamatan perbaungan dan koramil perbaungan melaksanakan giat gotong royong di Lingkungan Tempel Kel Simpang Tiga Pekan Kec.Perbaungan.

Kegiatan diawali dengan Grebek Kampung Narkoba (GKN) oleh personil Satres Narkoba Polres Sergai dipimpin Kasat AKP Martualesi Sitepu sekitar pukul 05.30 Wib memberikan arahan kepada personilnya di Polres Sergai.

Dari hasil GKN berhasil mengamankan 2 (dua) orang laki laki dewasa bernama Muhammad als Supri Nasution,Lk 40 Tahun,Pekerjaan mocok mocok,Al.Lingkungan Tempel Kel Simpang Tiga Pekan Kec.Perbaungan dari ybs disita barang bukti diantaranya -1(satu) helai plastik klip berisi kristal diduga berisi narkotika berat bruto 0,19 Gr, 20 (dua puluh) helai plastik klip kosong -1 (satu) unit hp nokia putih-Uang tunai Rp.172.000 dan -1 (satu) kotak rokok Lucky Strike.

Turut diamankan seorang laki laki bernama Andri Sandi als Andre,Lk 40 Tahun,Swasta,Al.Lingkungan Tempel Kel Simpang Tiga Pekan Kec.Perbaungan. Usai kegiatan grebek kampung narkoba dilanjutkan dengan gotong royong,dimana dari hasil penyisiran dilapangan ditemukan satu rumah gubuk yang pemiliknya sudah meninggal dunia terindikasi menjadi tempat transaksi narkoba karena dari lokasi ditemukan 1 (satu) buah ember cat berisi bong,puluhan plastik klip dan puluhan mancis selanjutnya barang barang tersebut berikut meja yang ada dilokasi dimusnahkan dengan cara dibakar.

Selesai kegiatan gotong royong selanjutnya dilakukan pembahasan tentang langkah langkah yang harus dilakukan menangani peredaran narkoba di Kampung Tempel

Oleh Kasat Narkoba mengajak semua pihak peduli dengan keberadaan kampung narkoba Kampung Tempel,menjadi tugas kita bersama bagaimana caranya menuntaskan peredaran narkoba di Kampung Tempel. warga kampung tempel ini sudah lebih dari 65 Orang ditangkap karena terlibat dalam transaksi narkoba,kasihan masyarakat tadi juga warga banyak yang komplen pak lihatlah anak anak ini sudah banyak yang tidak punya bapak jangan lagi ditangkapi. (red/tribr).

Bagikan berita ini