dilihat 91 kali

Polres Tangerang Selatan Selidiki Video Viral Remaja Naik Motor Acung-Acungkan Celurit

TARGET24JAMNEWS.COM  |  TANGERANG – Beredar dan viral video berdurasi 15 detik memperlihatkan sekelompok remaja mengacungkan clurit sambil konvoi dengan menggunakan sepeda motor mendapatkan perhatian serius jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami tengah menelusuri dan mengidentifikasi perihal video yang beredar beberapa hari lalu tersebut serta berharap masyarakat yang mengetahui dapat memberikan informasi secara jelas agar dapat ditangani pihak kepolisian, ” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan didampingi Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho, Selasa (15/1).

Perkiraan kita mereka adalah pelaku kejahatan yang ingin atau tengah beraksi di kawasan perumahan Anggrek Loka, Serpong beberapa waktu lalu yang sempat terekam video handphone seseorang. Namun dari video yang beredar belum bisa dipastikan kelompok remaja tersebut warga Tangsel atau bukan.

Untuk itulah pihak kepolisian meminta peran serta masyarakat terkait video tersebut terlebih kejadian itu diperkirakan sudah tiga hari yang lalu terjadi, kata AKBP Ferdy.

Ditambahkan, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, bahwa timnya sedang bekerja untuk segera menemukan remaja dalam video tersebut.

Terlihat dalam video tersebut terdiri dari 11 orang remaja yang diperkirakan masih pelajar. Dengan bangganya, dua di antara remaja tersebut mengacungkan senjata tajam berupa celurit dan berkata tidak senonoh.

“Sudah tiga hari yang lalu kita dapat video itu. Tim Vipers sedang bekerja. Tinggal diamankan, mohon doanya ya. Enggak ada warga Tangsel yang bertindak bodoh seperti itu. Enggak, mereka cuma pamer,” kata AKP Alexander Yurikho. (RED/HUM). 

Bagikan berita ini

Mungkin Anda Menyukai